Suharmi; Terima Kasih Demokrat Prabumulih, Telah Bantu Kami Korban Kebakaran

  • Bagikan

BANTUAN : Ketua Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi bersama pengurus, AMPD, BMI, Srikandi Demokrat, dan lainnya menyerahkan korban kebakaran rumah Suharmi warga Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua, Selasa.

PRABUMULIH, FS.CO – Raut wajah Suharmi, 52 tahun warga Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur sedih bercampur bahagia.

Dibalik dukanya, rumah selama ini ditinggalkannya hangus terbakar dan terpaksa menumpang di rumah mertuanya. Ada sukanya, karena Demokrat Prabumulih telah peduli terhadapnya.

“Terima kasih Demokrat Prabumulih, telah membantu kami korban kebakaran,” ujar Suharmi kepada Ketua Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi.

Adanya kepedulian Demokrat Prabumulih ini, akunya sangat membantu dirinya dan keluarga baru saja rumah hangus terbakar. “Bantuan diberikan ini, berupa sembako sangat berguna dan bermanfaat bagi kita dan berkeluarga,” jelasnya.

Ketua Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, Demokrat akan selalu peduli jika ada masyarakat membutuhkan. “Alhamdulillah, hari ini kita bantu Pak Suharmi korban kebakaran di Jalan Matahari Kelurahan Muara Dua. Ini ada bantuan sembako dari Demokat Prabumulih, semoga bermanfaat guna meringankan beban Pak Suharmi,” terang DV, sapaan akrabnya.

Sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY. Kata suami Leni Kartika SH MSi, kader Demokrat harus selalu peduli dan wajib memenuhi harapan masyarakat.

“Juga membantu kurang mampu dan memperjuangkan keinginan masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan