Terima Kasih Pak Dandim Muara Enim dan Pak Pj Bupati Atas Rumahnya Telah Selesai Dibedah

  • Bagikan

POTONG PITA : Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan AP MSi bersama Dandim 0404/ME, Letkol Arh Rimba Anwar SIP memotong pita tanda peresmian bedah rumah di Kecamatan Lembak, Jumat. Foto : Ist/FS.CO

MUARA ENIM, FS.CO – Program bedah rumah dilakukan Kodim 0404/ME di Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim telah selesai dibangun dan ditandai peresmian rumah, Jumat, 18 Nopember 2022.

Dilakukan Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan AP MSi bersama Dandim 0404/ME ditandai penyerahan kunci kepada penerima bantuan program bedah rumah, Muin, warga Dusun IV Desa Lembak, Kecamatan Lembak.

Pj Bupati hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Emran Tabrani MSi mengucapkan, terima kasih dan mengapresiasi dukungan Kodim 0404/ME telah memberikan bantuan sosial melalui program bedah rumah kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Melalui dukungan dan kolaborasi terjalin baik ini pula, kita optimis dapat terus menekan angka kemiskinan dengan menyediakan hunian layak bagi seluruh keluarga,” kata Kurniawan.

Lanjutnya, juga mampu menjadi pemantik bagi semua pemangku kepentingan dapat fokus menyukseskan visi pembangunan Merakyat yaitu Muara Enim Untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

“Semoga program ini, bisa terus dilanjutkan dan Pemkab Muara Enim akan memberikan dukungan tentunya,” tukasnya.

Sementara itu, Dandim 0404/ME, Letkol Arh Rimba Anwar SIP mengucapkan, terima kasih atas dukungan dari Pemkab Muara Enim dan seluruh donatur telah membantu kegiatan tersebut.

“Program bedah rumah tersebut didasari atas keinginan dan niat berbagi disuarakan seluruh anggota Kodim 0404/ME menyisihkan sebagian penghasilan seluruh Anggota anggota Kodim 0404/ME setiap bulannya. Membangun rumah masyarakat, tidak layak huni menjadi layak huni,” kata Rimba.

Jelasnya, program bedah rumah ini dilakukan secara berkelanjutan di wilayah Kodim 0404/ME. “Tidak hanya di Muara Enim saja, juga ada pembangunan rumah tidak layak huni. Di Prabumulih, dan juga PALI sebagai wilayah teritorial Kosim 0404/ME,” pungkasnya. (rin/prokopim-me)

  • Bagikan