Aksi PKS Binaan Kapolres Prabumulih Memukau, Siap Tampil 12 Nopember Berlaga di Tingkat Regional

  • Bagikan

AKSI : Aksi PKS binaan Polres Prabumulih memukau di Halaman Mapolres, Rabu. Foto : Humas Polres Prabumulih/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Patroli Keamanan Sekolah atau PKS Polres Prabumulih binaan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH melakukan aksinya di Halaman Mapolres, Rabu, 9 Nopember 2022.

Penampilan PKS Polres Prabumulih merupakan siswa SMAN 3 dan SMAN 7 ini, begitu memukau sehingga mendapatkan aplause dari Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menjelaskan, kalau PKS ini sengaja digembleng Satlantas dalam rangka mengikuti lomba PKS tingkat regional di Palembang pada Sabtu, 12 Nopember ini.

“Bisa dilihat sendiri, aksinya bagus dan memukau. Semoga bisa tampil maksimal di lomba regional nantinya, dan keluar sebagai juara,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, PKS Polres Prabumulih ini merupakan anak-anak pilihan dari SMAN 3 dan SMAN 7 dan setiap harinya digebleng di Taman Prabu Jaya alias PJ.

“Alhamdulillah, pengemblengan dan pelatihan kita lakukan tidak sia-sia. Karena, hasilnya baik sekali. Penampilannya di Halaman Mapolres di hadapan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH juga menghibur dan memukau,” beber perwira berpangkat tiga balok ini.

Kemampuan PKS Polres Prabumulih, kata perempuan lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel ini akan terus ditingkatkan lagi agar semakin baik. “Sehingga, tidak kalah dari peserta lainya dari kabupaten/kota hingga bisa mengukir prestasi dan membanggakan Polres Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan