Senpi dan Randis Sat Samapta Dicek

  • Bagikan

CEK : Bag Log berada Unit Propam Polres Prabumulih mengecek senpi dinas dan randis di Sat Samapta, Selasa, 8 Nopember 2022.

PRABUMULIH, FS.CO – Memastikan senpi dan randis di lingkungan Sat Samapta Polres Prabumulih baik, Bag Log dan Unit Propam melakukan pengecekan, Selasa, 8 Nopember 2022.

Satu persatu, senpi dan randis di Sat Samapta Polres Prabumulih dilakukan pengecekan.

Pengecekan dilakukan Kabag Log, Kompol Andi Djunianto SH bersama personel Unit Propam di Mapolres depan Kantor Sat Samapta.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH membenarkan hal itu. “Ini merupakan pengecekan rutin, dalam rangka memastikan senpi dan randis benar-benar layak guna mendukung tugas personel Sat Samapta,” terang Hamdani.

Selain itu, juga memastikan kelengkapan senpi dan Randis digunakan personel Sat Samapta dalam menunjang tugas dan tanggung jawabnya melayani masyarakat.

“Kelengkapan dan surat menyurat senpi dan randis, dicek atau diperiksa. Semuanya, harus ada dan lengkap. Karena, personel Sat Samapta Polres Prabumulih wajib memberikan contoh kepada masyarakat,” akunya.

Disebutkannya, bagi personel belum memiliki kelengkapan senpi dan randis diimbau segera melengkapi. “Intinya, personel Sat Samapta bersama senpi dan randis harus bisa siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentunya, jelas sarana prasarana pendukung baik,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan