Jaga Sikap, Jangan Arogan. Bijaksana Bermedsos, Semua Mengawasi Polri

  • Bagikan

MULTIMEDIA : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH membuka pelatihan multimedia bagi personelnya di Aula Besar, Senin. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Kemajuan teknologi informasi, perlu diimbangi peningkatan kemampuan bermultimedia baik bagi personel kepolisian. Khususnya, di lingkungan Polres Prabumulih.

Karenanya, Polres Prabumulih memberikan pelatihan kepada personelnya agar kemampuan penggunaan multimedia meningkatkan.

Kegiatan itu langsung dibuka Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH. Ia berpesan, agar seluruh personelnya menjadi tauladan dan juga tertib bermedsos.

“Jaga sikap, jangan arogan. Bijak bermedsos, semuanya mengawasi Polri,” wanti Witdiardi, Senin, 7 Nopember 2022 ketika membuka kegiatan tersebut di Aula Besar Mapolres.

Manfaatkan kecanggihan teknologi dan informasi, kata Alumnus AKPOL 2022 ini guna mendukung tugas Polri. Sambung Mantan Kapolres Mukomuko ini, personelnya harus dewasa dan berhati-hati dalam bertindak.

“Karena, sekarang ini semua bisa merekam dan mengunggah lewat medsos dan menjadi viral. Kalau baik, itu tidak masalah. Dan, kita tekankan jangan sebaliknya karena bisa merusak citra Polri,” terang Mantan Korspripim Polda Bengkulu ini.

Dia menegaskan, dalam menjalankan tugasnya personelnya harus terencana, terukur dan terarah. Ditekankan, wajib ada laporan masyarakat.

“Itu adalah merupakan feed, baik dari internal atau eksternal. Hal itu, juga bisa menjadi pemicu semangat bagi personel Polres Prabumulih. Bertindak dan berbuatlah hal benar,” tukas Mantan Kasubdit Tipidsus Direkrimsus Polda Bengkulu ini.

Diwantinya, semua personel Polres Prabumulih wajib menjaga citra Polri. Jelasnya, tunjukkan kinerja dan displin dalam menjalankan tugas. “Kita sebagai pimpinan, akan menilai. Jika berprestasi, jelas ada reward dan sebaliknya jika melanggar pasti ada punishment,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan