Warning Personel Berikan Layanan Terbaik kepada Masyarakat

  • Bagikan

TINJAU : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU mengecek pelayanan di SPKT Polres Prabumulih, Jumat. Foto : Humas Polres Prabumulih/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Pelayanan publik menjadi perhatian serius Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH langsung mengecek pelayanan di SPKT dan SKCK, Jumat, 4 Nopember 2022. Karena, langsung berkaitan masyarakat di wilayah hukum Polres Prabumulih.

Hal itu, Mantan Kapolres Mukomuko ini, memastikan langsung pelayanan publik di SPKT dan SKCK berjalan sebagaimana mestinya.

Diharapkan Mantan Korpripim Polda Bengkulu, pelayanan publik diberikan secara humanis, simpel, dan tidak menyulitkan masyarakat.

“Pengecekan ini, kita lakukan memastikan kesiapan personel dalam menerima laporan masyarakat, jika ada warga melapor segera layani tentunya sesuai dengan standart operasional prosesur telah ada,” kata Alumnus AKPOL 2002 ini.

Lebih lanjut Witdiardi menuturkan, saat ini Polres Prabumulih terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun wilayah birokrasi bersih melayani atau WBBM di lingkungan Polres Prabumulih.

“Kami berharap adanya pelayanan terbaik kami lakukan bisa membuat masyarakat terlayani sebaiknya,” beber pria kelahiran Magelang ini.

Ungkapnya, sudah menjadi tugas Polri, tidak hanya sebagai aparat hukum saja. Tetapi saat ini, juga sebagai pengayom dan pelindung serta pelayanan masyarakat. “Jadi sebagai personel Polri, harus paham dan mengerti tugasnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan