Dilantik Sebagai Kamabicab, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi Berperan Kembangkan Pramuka

  • Bagikan

LANTIK : Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih, H Achmad Sobri SH melantik Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dilantik sebagai Kamabicab di Aula Besar Mapolres, Kamis.

//Soal Ke-saka Bhayangkara-an

PRABUMULIH, FS.CO – Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih, H Achmad Sobri SH melantik Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH sebagai Kamabicab dalam rangka mengembangkan Pramuka di Kota Nanas ini.

Bersama sejumlah PJU dan personel di lingkungan Polres Prabumulih di Aula Besar Mapolres, Kamis, 3 September 2022.

Ketua Kwarcab Pramuka Prabumulih, H Achmad Sobri SH mengatakan, dilantik Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH sebagai Kamabicab bisa ikut mengembangkan kepramukaan di Kota Nanas ini.

“Termasuk, melakukan pembinaan masalah ke-saka bhayangkara-an di Kepramukaan Kwarcab Pramuka Prabumulih,” ujar Mantan Plt Sekda Prabumulih ini.

Dalam memajukan ke Pramuka di Prabumulih, kata Sobri sapaan akrabnya butuh dukungan atau support semua pihak. “Kita berterima kasih kepada Kapolres Prabumulih dan jajaran, ikut berperan serta dalam pengembangan dan memajukan kepramukaan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” tukasnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih atas kepercayaannya dalam ikut berperan aktif dalam pengembangan kepramukaan di Prabumulih.

“Jajaran kita, akan berkontribusi secara maksimal dalam melakukan pembinaan dan pengembangan kepramukaan khususnya masalah saka bhayangkara,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan