Terus Membangun Prabumulih, Meski APBD Kecil. Berupaya Bangun Tanpa APBD

  • Bagikan

PENGHARGAAN: Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan secara simbolis dan penghargaan kepada pihak terkait usai upacara Sumpah Pemuda, Senin. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan penghargaan dan juga bantuan usai upacara Sumpah Pemuda di Halaman Pemkot, Senin, 31 Oktober 2022.

Penghargaan dan bantuan berupa; piagam penghargaan dari Kemendagri atas Terbentuknya Gugus Tugas Gerakan Nasional Revolusi Mental atau GNRM, penghargaan sertifikat dan Piala Proklim Tingkat Nasional Tahun 2022, penghargaan pemenang Lomba Kriya Sriwijaya Home Decor 2022 Dekranasda Provinsi Sumsel, dan bantuan pembangunan sanitasi lingkungan Bidang Kesehatan Masyarakat dari Kemkes kepada Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien Prabumulih.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersyukur atas diraihnya sejumlah penghargaan dan juga diterima bantuan bagi Prabumulih.

“Dusun 3 Desa Karya Mulya, satu-satunya berhasil meraih Kampung Proklim Lestari di Sumatera. Itu sebuah prestasi membanggakan, harus kita pertahankan dan terus ditingkatkan,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, Senin.

Kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, meski APBD kecil, Pemkot Prabumulih terus berupaya membangun tanpa APBD. “Lobi Provinsi, dan juga Pemerintah pusat agar mengucurkan dana ke Prabumulih dan melaksanakan pembangunan guna menambah sarana prasarana dan juga infrastruktur di Kota Nanas ini,” aku ayah tiga anak ini.

Ungkapnya, tadi juga ada bantuan dari Kemenkes berupa pembangunan sarana prasarana sanitasi di salah satu pondok pesantren di Prabumulih. “Kita berterima kasih sekali atas kepedulian dan perhatian terhadap Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan