Wako : Selamat Para Juara Turnamen U45, Semoga Berjumpa Lagi Tahun Depan

  • Bagikan

JUARA : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Sekda, Elman ST MM dan Kepala DKOP, Joko Firdaus SPd menyerahkan piala dan hadiah kepada para juara Turnamen U45 di Stadion Talang Djimar, Minggu sore. Foto : Ist/FS.CO

//Agastar Jaktim Juara Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup

PRABUMULIH, FS.CO – Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup digelar menyemarakkan HUT Kota Prabumulih ke 21, bertemu dibabak final Agastar Jaktim melawan Oldstar Curup Bengkulu.

Hasilnya, Agastar Jaktim menang tipis 1-0 atas Oldstar Curup Bengkulu. Secara otomatis, Agastar Jaktim keluar sebagai juara dan Oldstar Curup Bengkulu sebagai runner up. Lalu, diposisi ketiga ada Banyuasin Oldstar dan keempat Oldstar Sumsel sebagai pemenang.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Sekda, Elman ST MM dan Kepala DKOP, Joko Firdaus SPd menutup turnamen U45 Wako Prabumulih Cup menyerahkan piala dan hadiah berupa uang pembinaan dan penghargaan.

“Selamat kepada para juara Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup, semoga tahun depan bisa bertemu lagi,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Kata dia, kepada tim kalah jangan berkecil hati dan terus berlatih dan berusaha lagi dan tahun depan ikut lagi bertanding. “Tahun depan, Turnamen U45 ini akan kita percepat dan diselenggarakan pada Agustus 2023. Ayo ikutan dan ramaikan kembali,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kepala DKOP Prabumulih, Joko Firdaus SPd menambahkan, kalau tahun ini ada 16 tim ikut dalam Turnamen U45 baik dari Sumsel dan luar Sumsel menyemarakkan dalam rangka memperingati HUT Kota Prabumulih ke 21 ini.

“Agastar Jaktim keluar sebagai juara pertama Turnamen U45 Wako Prabumulih Cup ini, berlangsung relatif singkat hanya tiga hari dan kita bersyukur turmanennya berlangsung lancar dan aman,” aku Joko.

Tahun depan, kata dia, akan diselenggarakan lagi dan berharap tim ikut Turnamen U45 lebih banyak lagi guna menyemarakan dan memeriahkannya. “Hadiah berupa piala, uang pembinaan, dan piagam penghargaan kita serahkan kepada pemenang 1 hingga 4,” tandasnya.

Nur Cahyo, Perwakilan Agastar Jaktim mengaku, berterima kasih atas telah terselenggara Turnamen U45 hingga timnya bisa keluar sebagai juara.

“Kita ucapkan terima kasih atas ramah tamahnya, dan salut program pembangunan dijalankan Pak Wako membuat kita para peserta turnamen terpukau. Akan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan