Kembali Terima Penghargaan, DV Dinobatkan Lentera Muda Bumi Sriwijaya

  • Bagikan

PENGHARGAAN: Deni Victoria SH MSi menerima penghargaan sebagai pengusaha muda dari Tribun Network dan Sripoku, Jumat. Foto : Ist/FS.CO

//Pengusaha Muda Asal Sumsel

PALEMBANG, FS.CO – Di hari jadi 35 tahun Sriwijaya Pos atau Sripo memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak, salah satunya kepada Deni Victoria SH MSi dalam kategori ‘Lentera Muda Lokal Bumi Sriwijaya’ sebagai pengusaha muda di Sumsel, Kamis, 28 Oktober 2022.

DV begitu sapaan akrabnya, selain sebagai pengusaha muda juga sebagai Ketua DPC Demokrat Prabumulih menerima langsung penghargaan tersebut diberikan Perwakilan Sripo.

Ini kali kedua, suami Leni Kartika SH MSi mendapatkan penghargaan sepanjang 2022. Sebelumnya, juga menerima penghargaan dari PWI Sumsel sebagai Tokoh Pemuda Inspiratif Sumsel.

Ayah dua anak ini, atas diraih penghargaan tersebut secara berturut-turut mengaku bersyukur. Karena, hal itu jelas terus memberikannya semangat dan motivasi selalu bekerja lebih baik lagi ke depannya.

“Terima kasih atas penghargaan kita terima ini, hal ini tidak terlepas support dari keluarga dan rekan-rekan. Penghargaan ini, tentunya sebagai motivasi kita juga pemberi semangat agar terus berbuat dan bekerja lebih baik,” ujar anak ketiga dari lima bersaudara ini.

Aku Ketua JPC ini, akan terus berkarya nyata baik dalam bidang usaha digelutinya dan juga bidang politik kini tengah dijalankannya.

“Tidak hanya sebagai pengusaha muda, saya juga akan terus berbuat dan berkontribusi nyata bagi masyarakat. Lewat Demokrat Prabumulih, sekarang ini tengah saya pimpin,” sebutnya.

Sehingga, akunya kehadiran Demokrat Prabumulih selalu dirasakan masyarakat sebagai pemberi solusi atas keluhan dan harapan masyarakat. “Kita akan terus menjalankan instruksi Ketum AHY berjuang bersama masyarakat dan memenuhi harapan masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan