Terpilih Lagi, Dua Kades Petahana Komitmen Terus Bangun dan Majukan Desa

  • Bagikan

Rusman YS. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Rusman YS, Kades Pertahana Desa Rambang Senuling terpilih kembali pada Pilkades Serentak 2022 digelar Rabu, 26 Oktober 2022 meraih 288 suara.

Atas kemenangannya itu, ia bersyukur dipercaya kembali masyarakat menjadi Kades Rambang Senuling. Dan, ia berkomitmen terus membangun dan memajukan Desa Rambang Senuling.

“Jabatan Kades Rambang Senuling ini adalah amanah, dan patut kita jaga dan jalankan sebaiknya. Periode pertama, kita telah berupaya menjalankan tugas dan amanat sebaiknya dari masyarakat Desa Rambang Senuling ini,” ujar Rusman YS dibincangi awak media, usai pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 Desa Rambang Senuling di kediamannya.

Kata Rusman, program belum terlaksana dalam memajukan dan mengembangkan Desa Rambang Senuling akan dijalankan di periode kedua ini. “Tidak hanya program pemberdayaan masyarakat, seperti budidaya ikan lele secara bioflok dan juga bidang pertanian peningkatan hasil produksi karet masyarakat, dan lainnya. Juga, melengkapi sarana prasarana atau insfratruktur Desa Rambang Senuling belum ada,” kata dia.

Tak jauh berbeda seperti Rusman YS Kades Rambang Senuling, begitu juga Sahril Kanedi Kades Petahana Desa Talang Batu juga berkomitmen hal sama.

“Alhamdulillah, saya terpilih lagi sebagai Kades Talang Batu. Ini harus amanah, guna memimpin Desa Talang Batu selama 6 tahun ke depan. Program kita jalankan, semuanya buat masyarakat Desa Talang Batu,” aku Sahril.

Sebagai kades terpilih, ia juga mengajak para Cakades belum terpilih sama-sama membangun Desa Talang Batu agar ke depannya lebih berkembang dan maju lagi. “Pilkades Serentak 2022 Desa Talang Batu sudah selesai, mari sama-sama kita bangun Desa Talang Batu,” ajaknya. (rin)

  • Bagikan