Eksebisi Turnamen Tj Raja Cup 2022, Wako Prabumulih Bobol Tiga Kalo Gawang Tj Rj Oldstar

  • Bagikan

TANDING : Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ikut bertanding eksebisi bersama Allstar Prabumulih Prima bertanding melawan Tj Raja Oldstar di pembukaan Turnamen Sepakbola Tj Raja Cup 2022, Sabtu. Foto : Diskominfo/FS.CO

INDRALAYA, FS.CO – Sebagai putra asli Ogan Ilir alias OI, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM memenuhi undangan Turnamen Sepakbola Tj Raja Cup 2022, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Bahkan, ia terlibat atau ikut bertanding bersama Allstar Prabumulih Prima melawan Tj Raja Oldstar pada pertandingan eksebisi. Alhasil, Ridho Yahya berhasil membobol gawang lawan sebagai tiga kali ikut menambah skor hingga berakhir kemenangan Tim Allstar Prabumulih Prima 5-1.

Pertandingan eksebisi itu, dilakukan 2 x 45 menit bertanding di lapangan sepakbola Tj Raja di Kecamatan Tj Raja, Kabupaten OI, akhir minggu ini.

“Saya ikut main di pertandingan eksebisi Turnamen Tj Raja Cup 2022 ini membuat masyarakat senang dan terhibur, membuat orang senang itu pahala. Selain itu, lewat pertandingan sepakbola ini bis menjalin tali silaturahmi sekaligus berolahraga,” terang Ridho, begitu sapaan akrabnya.

Bahkan, ia pun mengingatkan, sang keponakan Panca Wijaya Akbar atau dikenal PWA agar belajar dari Prabumulih guna mendatangkan pelatih dari Jawa guna meningkatkan kemampuan para pemain sepakbola agar mumpuni. “Atau, kalau tidak yah sekolahkan 20 pemain sepakbola terbaik dari OI ini,” nasehat ayah tiga anak ini dan suami dari Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ketua Penyelenggara Tj Raja Cup 2022,  Sihabudin didampingi Ketua Pelaksana Ayman Wafiq menyampaikan laporan rician anggaran kegiatan, semoga turnamen Tj Raja Cup 2022 berjalan sukses dan lancar sesuai diharapkan.

“Latar belakang kegiatan turnamen Tj Raja Cup Usia 15 alias U15 di Kecamatan Tj Raja ini, kami berinsiatif mengumpulkan teman -teman senior dan adik -adik bagaimana kiranya turnamen di Tj  Raja dan juga pengelolaan tribun dan lapangan sepak bola terawat secara maksimal, terbukti pada sore hari ini kita mengelar Turnamen Tj Raja Cup 2022, dan kami seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada Wako Prabumulih karena dapat menghadiri pembukaan Tj Raja 2022 Cup,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KONI OI, Aswan Mufti Mengatakan Pemerintah Kabupten (Pemkab) OI dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati atau Wabup selalu mendukung penuh segala kegiatan olahraga terbukti pada tahun ini telah menyelenggarakan  porcam pertama dan porkab ketiga sukses. “Hal ini jelas menjadi kebanggaan bagi kita semuanya, agar selalu berbuat dalam rangka mengukir prestasi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan