HUT Golkar 58 Usai, Lahan Eks Polsek Prabumulih Timur Kembali Dibersihkan

  • Bagikan

BERSIHKAN : Pengurus, kader dan simpatisan bergotong royong bersihkan sampah  lahan eks Polsek Prabumulih Timur usai kegiatan puncak HUT Golkar 58. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Usai pelaksanaan HUT Golkar 58 di Eks Lapangan Polsek Prabumulih Timur, Minggu, 16 Oktober 2022. Jajaran pengurus, kader, dan simpatisan kembali membersihkan lahan Eks Lahan Polsek Prabumulih Timur secara bergotong royong, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kegiatan itu dikomandoi langsung Ketua DPD II Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST MM juga turun langsung ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut di Eks Lahan Polsek Prabumulih Timur.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita, usai pelaksanaan kegiatan puncak HUT Golkar 58. Halaman Eks Polsek Prabumulih Timur, telah kita pakai kita bersihkan lagi seperti sediakala,” terang Uncle Syam, sapaan akrabnya, Selasa pagi.

Lewat kegiatan itu, kata suami Wulan Syamdakir memberikan contoh rasa tanggung jawab diri  terhadap situasi timbul pasca kegiatan Golkar Prabumulih.

“Selain itu, juga dalam rangka agar Eks Lahan Polsek Prabumulih Timur tidak kelihatan kumuh, apalagi lahan tersebut milik pribadi jangan sampai merusak keindahan. Dan, terlihat bersih sehingga mendukung keindahan dan kebersihan Kota Nanas ini,” beber Ketua PDBI Prabumulih dan juga Ketua FKPPI Prabumulih ini.

Selain itu, kata ayah tiga anak ini memberi contoh pasca kegiatan sampah-sampah di lokasi kegiatan puncak HUT Golkar 58 jelas harus dibersihkan. Sehingga, tidak berserakah begitu saja. “Memang dalam kegiatan gotong royong pembersih lahan Eks Polsek Prabumulih Timur melibatkan pengurus, kader, dan juga simpatisan. Itu bukti, kalau Golkar Prabumulih solid dan kompak dalam kegiatan apapun,” tukas putra bungsu Alm Kapten Inf Edy Hamid  mantan Pasirah Prabumulih terakhir ini.

Lanjutnya, target Partai Golkar yaitu Golkar Menang Rakyat Sejahtera. Dan, hal itu benar-benar akan diwujudkan bagi Indonesia adil dan makmur. “Termasuk, Golkar Prabumulih akan selalu berbuat dan bekerja nyata dalam rangka mewujudkan hal itu,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan