Golkar Prabumulih Ikut Bersumbangsih, Pecahkan Rekor MURI Jalan Sehat Serentak

  • Bagikan

PECAHKAN : Ribuan masyarakat ikuti Jalan sehat Partai Golkar Serentak memecahkan Rekor MURI dalam rangka HUT Golkar ke 58, Minggu. Foto : Ist/FS.CO

//Golkar Menang Rakyat Sejahtera

//Bukti Golkar Solid dan Kompak dan dicintai masyarakat Prabumulih.

PRABUMULIH, FS.CO –  Perhelatan jalan sehat serentak terbanyak di 37 Provinsi dan 514 kabupaten/kota digelar Golkar dalam rangka HUT Golkar ke 58 berhasil memecahkan Rekor MURI, termasuk DPD II Golkar Prabumulih ikut berkontribusi dalam pemecahan Rekor MURI itu.

Menyumbang peserta jalan sehat, sebanyak 4.500 orang. Hal itu terlihat, kalau Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia masih terus ada di hati masyarakat. Hal itu juga menunjukkan kekompakan dan kesolidan Golkar dan komitmen Golkar dalam menuju kemenangan.

Hal itu pula tidak ditampik Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST MM ketika dibincangi awak media, Minggu, 16 Oktober 2022 di sela-sela kegiatan.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan 16 Oktober 2022 HUT Golkar 58 hari ini berjalan lancar dan sukses. Mulai jalan sehat, lomba senam lansia dan pra lansia, lomba foto both, UMKM, hiburan warga penampilan Kudo kepang dan pembagian door prize,” aku Uncle Syam, sapaan akrabnya.

Kata suami Wulandari SE ini, melihat ribuan warga ikut serta dalam jalan sehat Golkar serentak ini artinya Golkar Prabumulih masih terus ada di hati masyarakat. “Golkar di Prabumulih akan terus berbuat dan berkontribusi, memberikan kerja nyata bagi masyarakat dan memikirkan serta tanggap terhadap keinginan masyarakat di Prabumulih,” terangnya.

Ribuan masyarakat tumpah di lapangan tersebut tanpa di mobilisasi ataupun dibayar, semua datang ikhlas guna silaturami. Dalam ajang tersebut ia jadikan juga sebagai tempat laporan ke masyarakat terhadap apa telah diperbuat Golkar .

“Semua kegiatan Golkar sudah dijalankan merupakan permintaan masyarakat, bukan pencitraan, karena Golkar tidak punya waktu pencitraan. Kita bekerja buat Prabumulih bukan kepentingan pribadi hanya menonjolkan kepentingan sendiri. Kita berbuat masyarakat dan semua kita buat berdasarkan permintaan masyarakat. Jadi sesuai umurnya ke 58 Golkar akan tetap selalu komitmen melayani dan berbuat masyarakat,” terang Syam.

Kata dia, Ya Golkar tidak ada waktu pencitraan. Golkar kata dia, selalu bekerja nyata buat masyarakat. Lanjutnya, pada kesempatan tersebut selaku Ketua Golkar juga melaporkan ditengah masyarakat kalau Fraksi Rartai Golkar selalu turun buat rakyat, jika fraksi tidak turun silahkan laporkan kepadanya di Partai golkar. Dan, juga mang Syam mengimbau jika masyarakat butuh bantuan silahkan hubungi ketua-ketua Golkar ditingkat pokar, kelurahan dan desa serta kecamatan. “Insya Allah akan kami tindak lanjuti. Dan, respon keluhannya,” bebernya.

Harapannya, di Pemilu 2024, Golkar di Prabumulih bisa menang. Tegasnya, Golkar Menang Rakyat Sejahtera, artinya Partai Golkar akan terus berbuat bagi masyarakat dan terus membuktikan karya nyata. “Suara Golkar Suara Rakyat, Golkar Menang Rakyat Sejahtera,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan