Ajak Personel Tingkat Kembali Kepercayaan Publik kepada Polri

  • Bagikan

PENGHARGAAN: Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menyerahkan penghargaan kepada personel berprestasi pada apel Senin di Halaman Mapolres, Senin. Foto : Rian/FS.CO

//12 Personel Terima Reward Kapolres

PRABUMULIH, FS.CO –  Atas kinerja dan prestasinya, sebanyak 12 personel. Meliputi personel Humas, Satbinmas, naker di lingkungan Polres.

Mendapatkan reward berupa penghargaan dari Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH diserahkan langsung kepada personel di Halaman Mapolres di sela-sela apel Senin, 17 Oktober 2022.

Witdiardi SIk MH, begitu sapaan akrabnya mengatakan, pemberian reward ini telah melalui proses pengusulan dan juga pertimbangan.

“Pemberian reward ini, memotivasi personel dalam upaya kualitas peningkatan kinerja personel Polres Prabumulih,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini, Senin pagi.

Selain itu, akunya mendorong displin dan loyalitas kepada Polres Prabumulih, guna mendukung program Polres Prabumulih. “Kita juga mengajak personel Polres Prabumulih, guna meningkatkan kepercayaan publik. Makanya, bekerja baik dalam melayani masyarakat,” pesan Alumnus AKPOL 2022 ini.

Pesannya, khusus personel Humas Polres Prabumulih telah terus berupaya menangkal berita negatif terkait Polri, diucapkannya terima kasih dan terus tingkatkan kinerja agar terus lebih baik.

“Juga personel Satbinmas telah menjalankan program Gebyar Safari Jumat menjadi Khotib dan Iman. Juga, naker di lingkungan Polres Prabumulih telah bekerja keras melakukan vaksinasi Covid-19 mulai dari D1 hingga D4 nakes,” rinci Mantan Spripim Kapolda Bengkulu ini.

Ditekankan pria kelahiran Magelang ini, agar personel menghindari pelanggaran, karena personel melakukan secara personel tetapi institusi juga ikut terseret.

“Jangan ragu melakukan penegakan hukum, asalkan sesuai aturan dan ketentuan. Hati-hati dalam berbicara dan berprilaku,” wanti Pamen berpangkat dua melati ini.

Tak lupa, Wit sapaan akrabnya lainnya mengatakan, berprilaku positif, dan hindari kaya hidup berlebihan. “Tingkatkan soliditas atau kekompakan internal dan eksternal, tingkatkan kinerja ke arah lebih baik,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan