Kapolres Wanti Personel Hindari Gaya Hidup Hedonis, Bijak Bermedsos

  • Bagikan

KUNKER : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan kunker ke Polsek Cambai dan memberikan arahan, Kamis. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Memastikan situasi dan kondisi di Polsek Cambai, aman terkendali serta kondusif. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama sejumlah PJU melakukan kunker ke Polsek Cambai, Kamis, 13 Oktober 2022.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan arahan kepada jajaran dalam rangka memotivasi dan memberikan semangat kepada jajarannya agar selalu ikhlas melayani masyarakat, guna pengabdiannya sebagai personel Polri.

“Kita tekankan agar para personel Polres Prabumulih menghindari gaya hidup hedonis, termasuk juga harus bisa dalam penggunaan medsos,” pesan Witdiardi, sapaan akrabnya.

Tak lupa, Mantan Kapolres Mukomuko ini mengajak, seluruh jajaran Polres Prabumulih. Termasuk, Polsek Cambai senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Sekarang ini, Polri tidak hanya sebagai penegak hukum saja. Tetapi, pengayom dan pelayan masyarakat. Makanya, kerja ikhlas dan cerdas dalam melayani masyarakat,” ujar Alumnus AKPOL 2002 ini.

Lanjut pria kelahiran Magelang ini, secara rutin setiap bulan Polres Prabumulih memberikan reward kepada personel berprestasi, sebagai penghargaan juga pemicu agar personel lain mendapatkan hak serupa. “Harapan kita, seluruh personel bisa bekerja baik dan amanah dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga, memperoleh reward,” sebutnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres menekankan agar personelnya menghindari namanya pelanggaran. Karena, jika melanggar jelas akan ada sanksinya. “Kita tidak segan-segan memberikan punishment, sebagai efek jera dalam meningkatkan kedisiplinan personel dan kinerja Polri,” aku Pamen berpangkat dua melati ini.

Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH berterima kasih atas Kunker Kapolres Prabumulih dan jajaran dalam rangka melakukan evaluasi dan juga tatap muka di Polsek Cambai.

“Arahan diberikan Kapolres jelas akan membawa dampak positif, dan perbaikan bagi personel Polsek Cambai,” tukas Wani.

Ungkapnya, seluruh jajaran Polsek Cambai diingatkan, arahan Kapolres jelas akan dijadikan acuan dalam pelaksanaan tugas, dalam rangka pelayanan publik. “Kita akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan