Terinspirasi Sosok Prabowo, dr Adit Putra Bungsu Alm Rachman Djalili Gabung Partai Gerindra

  • Bagikan

KEMBALIKAN BERKAS : dr Aditya Askari, putra bungsu Mantan Wako Prabumulih Alm DR Drs H Rachman Djalili MM mengembalikan berkas pencalegan ke Kantor DPC Gerindra Prabumulih, Kamis. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – dr Aditya Askari, atau disapa akrab dr Adit merupakan putra bungsu Mantan Wako Prabumulih Alm DR Drs H Rachman Djalili MM menambatkan hatinya terjun ke politik mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Adit juga putra bungsu Dra Hj Herawati MKes ini terinspirasi Sosok Ketum Gerindra, H Prabowo Subianto bergabung menjadi bacaleg di DPC Partai Gerindra Prabumulih.

“Saya ingin serius terjun ke politik, terpilih dan duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Prabumulih. Saya bergabung sebagai bacaleg Gerindra Prabumulih mengikuti mekanismenya, mengikuti jejak politik kedua orang tua saya. Juga, mengikuti sosok inspiratif H Prabowo Subianto,” ujar Adit, usai mengembalikan berkas ke DPC Gerindra Prabumulih, Kamis, 13 Oktober 2022.

Sebut Adit, memilih Dapil Prabumulih Utara dan Cambai, sebagai basis perjuangan ikut sebagai bacaleg Gerindra Prabumulih di Pemilu 2024. “Tujuan saya terjun ke dunia politik, ingin melanjutkan jasa orang tua saya telah membangun Kota Nanas ini ketika menjabat Wako Prabumulih,” tukas juga disapa akrab Odank.

Ia pun memohon dukungan dan support warga Prabumulih, agar bisa terpilih dan duduk sebagai wakil rakyat nantinya di DPRD Prabumulih. “Visi misi saya, yah ikut berkontribusi dan berperan serta dalam pembangunan Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” terangnya didampingi sang ibu, Dra Hj Herawati MKes ini.

Mantan Anggota DPRD Prabumulih ini, jelas akan mensupport penuh kemauan anak bungsunya terjun ke politik mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Prabumulih.

“Adit ini, putra bungsu saya dan Pak Rachman. Niatnya, terjun ke politik semoga nantinya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Prabumulih pada Pileg 2024,” bebernya.

Ibu Hera, sapaan akrabnya memohon dukungan semua warga Prabumulih, khususnya agar puta bungsunya ini bisa duduk sebagai wakil rakyat. “Kita butuh dan dukungannya, agar dr Adit bisa terpilih dan duduk,” tandas mantan birokrat ini.

Ketua OKK DPC Gerindra Prabumulih, Denni didampingi Ketua Panitia Penjaringan, Doni Wijaya ST mengatakan, kalau dr Adit salah bacaleg potensial dilirik partainya guna ikut berpartisipasi pada Pemilu 2024.

“Beliau dr Adit, sudah mengambil dan mengembalikan berkas pencalegkan. Semoga beliau bisa berjuang bersama, menambah kursi Gerindra Prabumulih di DPRD,” sebutnya.

Penjaring bacaleg bagi caleg eksternal, ungkap telah dibuka dan pihaknya siap menerima pencalegkan siapa pun. “Datang ke Kantor DPC Gerindra Prabumulih, ambil berkas lengkapi persyaratan kembalikan berkas. Batas akhir pembukaan pada 31 Oktober 2022,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan