30 Bacaleg Internal Telah Mendaftar, juga Buka Peluang Bacaleg Eksternal

  • Bagikan

RAPAT : Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi rapat bersama Bacaleg Internal dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Rabu. Foto : Rian/FS.CO

// Demokrat Prabumulih, Target Partai Pemenang Pemilu 2024

PRABUMULIH, FS.CO – DPC Demokrat Prabumulih telah menjaring baceleg internalnya, guna mengisi caleg di dapil nantinya ditetapkan KPU Prabumulih, dalam rangka Pemilu 2024.

Informasi dihimpun awak media, sebanyak 30 bacaleg internal Demokrat Prabumulih telah mendaftar dan mengambil berkas. Hal itu dalam rangka memenuhi target, Demokrat Prabumulih meraih kursi terbanyak di DPRD Prabumulih sehingga menjadi partai pemenang pemilu 2024.

“Penjaringan bacaleg secara internal telah kita lakukan, dan telah mendaftar 30 orang. Harapan kita, bacaleg internal ini benar-benar serius berjuang guna memenangkan Demokrat Prabumulih agar bisa bisa meraih kursi terbanyak di DPRD Prabumulih. Dan, mengukuhkan diri sebagai partai pemenang Pemilu 2024,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kata DV, sapaan akrabnya kalau Demokrat Prabumulih, akan melakukan seleksi terhadap para bacaleg internal. Karena, bacaleg serius dan potensi memilih peluang besar menjadi caleg Demokrat Prabumulih, guna berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024.

“Kita juga membuka peluang bacaleg eksternal guna berjuang bersama Demokrat Prabumulih, telah kita buka pendaftarannya. Utamanya, bacaleg eksternal ini harus serius dan potensial. Karena, target Demokrat Prabumulih menang,” terang suami Leni Kartika SH MSi ini.

Tukas Deni, guna mewujudkan target partai pemenang Pemilu 2024, sambil menunggu ketetapan kursi dan juga dapil dari KPU Prabumulih. “Mari kita kompak dan solid, berjuang bersama guna kemenangan Pemilu 2024,” bebernya.

Ketua BAPPILU, Wisnu Dwi Saputra SH menjelaskan, setiap bakal caleg Demokrat harus memiliki tiga karakter yaitu cinta Demokrat, kreatif  dan berjiwa militan. Dan, ia meminta bacaleg agar segera memulai sosialisasi, bangun basis dan petakan rencana basis suara.

“Perekrutan akan dilaksanakan secara profesional,” akunya.

Dan, juga kata dia, mengingatkan kepada bakal  caleg bacaleg berkolaborasi, bukan berkompetisi sesama  bacaleg Demokrat.

“Saya minta kepada bacaleg agar pertarungan ini kolaboratif, bukan kompetitif,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan