Kapolres : Pahami Peranan Tugas, Bekerja Ikhlas Layani Masyarakat

  • Bagikan

ARAHAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH memberikan arahan kepada jajarannya dalam kunkenya ke Polsek Prabumulih Timur, Rabu. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU menyambangi Polsek Prabumulih Timur dalam rangka kunkernya, Rabu, 12 Oktober 2022.

Dalam arahannya, Kapolres Prabumulih mengingatkan, agar personelnya memahami peranan tugas Polri. Sehingga, bisa bekerja ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggungnya sebagai aparat penegak hukum, pengayom dan juga pelayan masyarakat.

“Mari kita berorientasi proses benar, sehingga menghasilkan terbaik. Kita diberikan kewenangan sebagai fungsi dan tugas kita masing-masing, sifatnya sementara karenanya manfaat hal itu sebaiknya guna menjalankan tugas dan tanggung sebagai personel Polri,” pesan Witdiardi, sapaan akrabnya.

Kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, pertama kali tugas di Sulawesi Tenggara, pertama kali mendapatkan surat tugas jelas itu menjadi kebanggaan tersendiri. “Makanya, kita berpesan agar amanah diberikan pimpinan kepada kita sebagai personel Polri harus dijalankan sebaik mungkin dan penuh amanah. Dalam mengayomi dan juga pelayanan kepada masyarakat,” wanti Alumnus AKPOL 2002 ini.

Mantan Spripim Kapolda Bengkulu ini, juga mewanti agar personel menjauhi pelanggaran dan melaksanakan tugas hingga bisa mengukir prestasi dan mendapatkan reward.

“Kalau kita bekerja ikhlas, akan mendatangkan keberkahan bagi diri sendiri dan keluarga,” tukasnya.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH dikonfirmasi terpisah berterima kasih atas Kunker Kapolres Prabumulih dan juga arahannya ke personel Polsek Prabumulih Timur.

“Arahan Kapolres ini, setidak memberikan motivasi dan semangat bagi para personel Polsek Prabumulih Timur dalam rangka peningkatan kedisiplinan dan kinerja,” ujarnya.

Selain itu, Bobby juga menekankan, agar para personel Polsek Prabumulih Timur bekerja baik dan menghindari pelanggaran. “Kalau kita bekerja baik, jelas pimpinan akan menilai dan memberikan reward. Sebaliknya, jika melanggar ada punishmen,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan