Kunker ke Prabumulih, Pansus 18 DPRD PGK Belajar ke Dishub

  • Bagikan

KUNKER : Pansus 18 DPRD PGK Kunker ke Dishub Prabumulih, Selasa. Foto : Rian/FS.CO

//Perda Retribusi dan Penghapus Terminal

PRABUMULIH, FS.CO – Jauh-jauh dari Pangkal Pinang atau PGK, Pansus 18 DPRD PGK diketuai Syahrumadon ke Prabumulih guna berkonsultasi ke Dishub terkait Perda Retribusi dan juga Penghapusan Terminal, Selasa, 11 Oktober 2022.

Syahrumadon dikonfirmasi awak media usai pertemuan berterima kasih kepada Dishub Prabumulih terkait informasi Perda Retribusi dan Penghapus Terminal. “Kita banyak belajar dan juga mendapat informasi terkait pengelolaan retribusi. Baik, retribusi parkiran ataupun KIR. Juga, masalah penghapusan terminal,” terang Politisi PKS di bincangi awak media ini.

Sambungnya, ilmu didapat ini setidaknya bisa nantinya diterapkan di Pemkot PGK dalam rangka peningkatan dan pengoptimalan pendapat asli daerah (PAD). “Pelajaran kita dapat di Dishub Prabumulih ini, akan kita kolaborasi bersama Pemkot PGK,” ucapnya.

Sementara itu, Kadishub Prabumulih, Martodi SH MM dikonfirmasi menjelaskan, kalau ia telah memberikan apa dibutuhkan Pansus 18 DPRD PGK dalam rangka penyusunan Perda Retribusi dan Penghapus Terminal.

“Termasuk pengelolaan retribusi parkir dan juga KIR, dikelola Dishub Prabumulih. Harapan kita, yah bisa dijadikan pembelajaran berharga bagi Pansus 18 DPRD PGK,” tukasnya.

Martodi menjelaskan, semoga Ilmi diberikan kepada Pansus 18 DPRD PGK bisa berguna dan bermanfaat. “Dishub Prabumulih juga menerima masukan dan saran dari Pansus 18 DPRD PGK,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan