Kunker ke Polsek RKT, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

  • Bagikan

KUNKER : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan kunker ke Polsek RKT bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Pristiana SSos MH, Senin. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO –  Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan kunker ke Polsek RKT bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi didampingi para PJU, Senin, 10 Oktober 2022.

Dalam rangka bertatap muka dan bersilaturahmi bersama Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansah SE MSi dan jajaran serta para Bhayangkari Polsek RKT.

Kedatangan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama istri, Dewi Witdiardi langsung disambut Kapolsek RKT di depan Mapolsek.

Pada tatap muka tersebut Kapolres Prabumulih berpesan, kalau di lingkungan Polres Prabumulih sudah ada kegiatan terencana setiap harinya dan wajib diikuti polsek-polsek di bawah naungannya. Termasuk, Polsek RKT.

“Awasi personel, berikan reward dan punishmen kepada personel RKT berprestasi dan juga melanggar. Sebagai, motivasi dan semangat juga memberikan efek jera,” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya.

Mantan Kapolres Mukomuko ini, juga menekan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek RKT. Apalagi, dalam waktu dekat adanya pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di dua desa, yaitu Desa Talang Batu dan Desa Rambang Senuling.

“Lakukan deteksi dini dan potensi kerawanan dan konflik, sehingga bisa diantisipasi dan dicegah. Sehingga, situasinya selalu aman dan kondusif,” pesan Alumni AKPOL 2002 ini.

Terakhir, kata pria kelahiran Magelang ini, agar personel di jajaran Polsek RKT agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung sebaiknya. “Agar bisa memberikan pelayanan dan pengayom kepada masyarakat, sehingga Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansah SE MSi mengatakan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dan jajaran telah memberikan arahan kepada personel.

“Arahan Kapolres Prabumulih, jelas menjadi acuan kita dalam melaksanakan tugas dan juga melayani masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan