Kompol Evial Kalza Kabag SDM, AKP Heri Suprianto Kasat Binmas

  • Bagikan

SERTIJAB: Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memimpin sertijab Kabag SDM dan Kasat Binmas di Halaman Mapolres, Selasa. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Pergeseran sejumlah PJU di lingkungan Polres Prabumulih kembali terjadi, sebelumnya keluar ST Kapolda Sumsel menyatakan Kabag SDM Polres Prabumulih, Kompol Albusro SSos bergeser ke Kabag SDM Polres PALI.

Jabatannya, diganti Kompol Evial Kalza SE MH, sebelumnya menjabat Kapolsek Sako Polresta Palembang. Lalu, Kasar Binmas, AKP Agus Gunawan Setyahadi dipercaya menjabat Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau. Penggantinya, AKP Heri Suprianto, sebelumnya Kanit I Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin sertijab Kabag SDM dan Kasat Binmas di Halaman Mapolres, Selasa, 27 September 2022.

Witdiardi dalam sertijab mengatakan, mutasi hal lumrah terjadi di Polres Prabumulih sebagai dinamika organisasi juga dalam rangka peningkatan karir.

“Sertijab ini juga dalam rangka menindaklanjuti ST Kapolda Sumsel sebelumnya. Penyegaran dan alih tugas personel, guna menambah pengalaman personel,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Pria pernah bertugas sebagai Spripim Kapolda Bengkulu ini mengucapkan, terima kasih kepada Kompol Albusro dan AKP Agus telah melaksanakan pengabdian sebaiknya.

“Selamat menjalankan tugas di tempat baru sebagai Kabag SDM Polres PALI dan Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau,” pesan Alumnus AKPOL 2002 ini.

Kata pria kelahiran Magelang ini mengatakan, selamat atas jabatan baru, Kompol Evial sebagai Kabag SDM dan AKP Heri sebagai Kasat Binmas.

“Pengalaman bertugas selama ini diperoleh bisa memberikan ide di lingkungan Polres Prabumulih,” kata pria besar di Boyolali ini.

Lanjut Kapolres, ada penekanan disampaikan kepada pejabat baru. Antara lain, ucapnya pertahankan kerja sudah baik, tingkat lagi agar lebih lagi.

“Rangkul anggota dan stakeholder hubungan harmonis dalam bekerja sukses melalui kebersamaan. Jadi tauladan di tengah masyarakat, menjaga kesehatan dan utamakan keselamatan. Kerja ikhlas hingga tuntas,” sebutnya.

Terpisah Kabag SDM, Kompol Albusro SSos menjelaskan, dirinya bertugas selama 1 tahun 2 bulan dan berterima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini.

“Kami mohon pamit, guna bertugas di Polres PALI melanjutkan tugas sebagai Kabag SDM,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan