Ketua PAC Prabumulih Utara Meninggal Dunia, Demokrat Prabumulih Berduka

  • Bagikan

MELAYAT : Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melayat ke pemakaman Ketua PAC Prabumulih Utara, Jhon Andan meninggal dunia karena sakit, Sabtu. Foto: Demokrat Prabumulih/FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Sempat menjalani perawatan hingga di RSMH Palembang, karena sakit akhirnya Ketua PAC Prabumulih Utara Jhon Andan meninggal dunia, Jumat, 23 September 2022.

Sabtu, 24 September 2022, jasadnya dimakamkan di salah satu TPU di Kota Nanas ini. Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menyempatkan diri melayat dan melepas kepergian Jhon Andan terakhir kali sebelum dikubur di liang lahat.

“Selamat jalan Kak Jhon Andan, semoga keluarga ditinggal sabar dan tabah. Seluruh keluarga besar Demokrat Prabumulih berduka dan berbelasungkawa atas kepergianmu,” ujar DV, sapaan akrabnya.

Tak lupa, suami Leni Kartika SH MSi ini berterima kasih atas dukungan Jhon Andan semasa hidupnya, ikut membesarkan dan memajukan Partai Demokrat di Prabumulih.

“Selamat jalan, semoga Khusnul khotimah dan diberikan tempat di sisinya terbaik. Amin,” terang ayah dua anak ini.

Ketua JPC ini, selalu mengingatkan agar seluruh keluarga besarnya agar saling peduli dan terus menjaga kekompakan dalam rangka mewujudkan target Partai Demokrat.

“Ini musibah bagi keluarga besar kita, kita kehilangan kader terbaik. Dan, harus terus saling peduli dan juga solid dalam menjalankan amanat Partai Demokrat ini. Agar kembali berjaya di Prabumulih ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan