Polres Prabumulih Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, GO Rutin Polda Sumsel

  • Bagikan

PENGHARGAAN : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menerima dua penghargaan sekaligus dari Polda Sumsel, Senin. Foto : Rian/FS.CO

//Peringkat Tiga Harkamtibmas dan Peringat Tiga Penanganan Covid-19

PALEMBANG, FS.CO – Kegiatan rutin, Gelar Operasi (GO) kembali digelar di jajaran Polda Sumsel khusus evaluasi kinerja Juli 2022 dan Agustus 2022. Pada kesempatan itu, Polres di jajaran Polda Sumsel diberikan penghargaan atas kinerja dan kerja kerasnya.

Dibawah kepemimpinan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali Polres Prabumulih berhasil menyabet peringkat tiga Harkamtibmas dan peringkat tiga penanganan Covid-19.

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH disaksikan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan juga para Kapolres di lingkungannya.

Atas keberhasilan Polres Prabumulih menyabet dua penghargaan tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, sangat bersyukur dan hal ini terus menjadi motivasi dan pemberi semangat jajarannya terus bekerja tulus dan ikhlas melayani masyarakat.

“Penghargaan kita terima itu, tidak terlepas dukungan seluruh stakeholder juga masyarakat Prabumulih bersama-sama menjaga Kamtibmas di Prabumulih dan terus menekan angka penyebaran Covid-19 masih terjadi hingga saat ini,” aku Witdiardi, Senin, 19 September 2022.

Kata dia, penghargaan diraih tentunya harus terus dipertahankan dan diperbaiki hingga bisa mendapatkan peringkat teratas ke depannya. “Atas kinerja para personel selama kepemimpinan saya, kita ucap terima kasih. Terus semangat, agar prestasi bisa terus diraih. Apalagi, evaluasi kinerja terus dilakukan setiap bulan Polda Sumsel terhadap Polres di jajarannya,” pungkas suami Dewi Pristiana SSos MH ini. (rin/ril)

  • Bagikan