Ini Penampakan Jembatan Lubuk Guo Sungai Medang Sesudah Diperbaiki

  • Bagikan

BAGUS : Jembatan Lubuk Guo di Sungai Medang sudah terlihat bagus setelah diperbaiki secara bergotong royong Golkar Prabumulih bersama warga, Minggu. Foto : Golkar Prabumulih/FS.CO

//Golkar Prabumulih Bersama Warga Sungai Medang Bahu Membahu

PRABUMULIH, FS.CO – Kondisi Jembatan Lubuk Guo dan Jembatan Pintasan di Kelurahan Sungai Medang, sebelumnya rusak parah dan susah dilintasi warga.

Minggu, 18 September 2022, kedua jembatan itu telah diperbaiki Golkar Prabumulih bersama warga Sungai Medang secara bergotong royong. Dan, kini telah bagus dan layak dilalui.

Tentunya, warga sangat senang karena jembatan tadinya rusak parah telah bagus. Dan, tidak perlu was-was lagi ketika melintas.

Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST mengatakan, itulah jawaban Partai Golkar Prabumulih atas keluhan masyarakat terkait kerusakan kedua jembatan itu.

“Alhamdulillah, meskipun darurat perbaikannya secara gotong royong bersama warga Sungai Medang. Tetapi, jembatan tersebut sudah layak dan bagus. Dan, warga sudah bisa beraktivitas tanpa perlu merasa was-was melalui jembatan itu,” ujar ayah tiga anak ini, Minggu.

Kata dia, ini bentuk kerja nyata Partai Golkar menjawab setiap keluhan masyarakat. Tidak hanya sebatas janji kampanye saja, tetapi benar-benar menjawab dan memberikan solusi atas keluhan masyarakat.

“Jembatan tersebut akses penting masyarakat ke kebun dan ke sawah. Termasuk membaw hasil ke kebun dan sawah, guna dijual buat kebutuhan hidup. Kalau jembatan rusak, yah warga pasti resah dan dirugikan,” bebernya.

Tidak sampai di situ saja, kata suami Wulandari SE ini, Partai Golkar Prabumulih akan terus berjuang agar jembatan tersebut secepatnya dibangun permanen. Sehingga, makin kokoh dan bagus.

“Kita dorong Fraksi Golkar dari Prabumulih hingga pusat agar pembangunan jembatan tersebut dijadikan permanen,” beber Ketua PDBI dan FKPPI Prabumulih ini.

Nova, salah satu warga berterima kasih jembatan tersebut telah diperbaiki. Apalagi, ia rutin menggunakan jembatan tersebut dari Prabumulih ke PALI guna mengajar.

“Kita bersyukur dan berterima kasih atas perbaikan jembatan tersebut, karena selama ini cukup was-was ketika melintas. Jika ambruk, bisa berbahaya,” tandasnya.

Ia pun berharap, agar jembatan tersebut segera dibangun permanen agar lebih bagus lagi. “Yah, harapan kita jembatan itu segera dibangun permanen. Kalau sekarang meski perbaikan darurat, tetapi layak dilalui,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan