Demkorat Menjemput Kemenangan 2024, Cik Ujang dan DV : AHY Presiden 2024

  • Bagikan

KADER : Kader Demokrat Sumsel, tampak berfoto bersama Ketua DPD Cik Ujang SH pada Rapimnas Demokrat. Foto : Demokrat/FS.CO

JAKARTA, FS – Dalam Rapimnas Demokrat di JSS, seluruh kader seluruh Indonesia menyatakan dukungan terhadap Ketum Demokrat AHY sebagai Capres 2024.

Termasuk, salah satunya DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH optimis kalau Demokrat akan menjemput kemenangan pada Pemilu 2024.

“Pilpres 2024, AHY Presiden. Kita DPD Demokrat Sumsel menyatakan penuh dukungan itu,” ujar Bupati Lahat ini ketika menghadiri Rapimnas Demokrat, Kamis, 15 September 2022.

Cik Ujang menilai, AHY sosok tepat memimpin Indonesia, melanjutkan kepemimpinan SBY, presiden ke enam merupakan ayahnya. “Sosok muda, cerdas, dan berintegritas. Memang layak memimpin bangsa dan negara ini. Jelas sebagai kader Demokrat harus kita dukung penuh,” tukasnya.

Senada juga dikatakan, Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi. Bahkan ia menyatakan, siap membirukan Prabumulih guna menyongsong menjemput kemenangan Demokrat di Pemilu 2024 dan juga Pilpres.

“Akan kita gelorakan semangat perubahan dan perbaikan diinstruksikan AHY, Demokrat Memang AHY Presiden 2024,” semangat DV.

Terangnya, sesuai instruksi Ketum AHY, Demokrat selalu beerbuat memenuhi harapan dan perjuangan masyarakat. “Dan, hal itu akan kita terus lanjutkan, guna membawa kembali kejayaan Demokrat Prabumulih pada Pileg dan Pilpres 2024,” tukasnya. (rin/ril)

  • Bagikan