Rapimnas, AHY Gelorakan Semangat Perubahan dan Perbaikan

  • Bagikan

RAPIMNAS : Ketum Demokrat, AHY menyampaikan sambutannya dalam Rapimnas di JCC. Foto : Demokrat/FS.C

JAKARTA, FS.CO – Ketua Demokrat, AHY pada Rapimnas Demokrat dihadiri sekitar 3 ribu kader dari seluruh Indonesia mengajak mengelorakan semangat perubahan dan perbaikan.

Alasannya, kata putra sulung SBY ini, kondisi Indonesia tidak dalam keadaan baik-baik saja. Kondisi negara ini, cendrung memburuk. Ada tiga isu utama disampaikan kader.

“Yaitu, ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Lalu, demokrasi dan kebebasan sipil. Terakhir, keadilan dan penegakan hukum,” ujar pensiunan TNI AD, berpangkat terakhir Mayor Inf ini.

Kata dia, kader wajib terus mengelorakan semangat perubahan dan perbaikan agar bangsa dan negara ini lebih baik.

“Demokrat hadir dan bersama rakyat, selalu memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Ini narasi kita, gelorakan sampai 2024. DPD dan DPC harus siap,” pesan suami Anisa ini.

Ia menekankan, agar kader Demokrat jangan mengkhianati kepercayaan dan harapan rakyat. “Terus berjuang bersama rakyat, bersama rakyat Demokrat bawa negara ini lebih baik,” bebernya.

Di akhir sambutannya, AHY memberikan instruksi 7K dan harus dipatuhi seluruh kader Demokrat dari pusat ke daerah. “7K, antara lain kepemimpinan, kerja keras, keberanian, kecepatan, ketegasan, kesetiaan, dan kekompakan,” sebutnya.

Rapimnas, ini seluruh kader mendukung pencalonan AHY, sebagai Capres 2024 guna melanjutkan kepemimpinan di era SBY. Dan, kembali meletakan pondasi bangsa dan negara ini ke arah lebih baik. (rin/ril)

  • Bagikan