Semoga Niat Demokrat Prabumulih Diijabah, Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024

  • Bagikan

SAMBANGI PANTI : Jajaran Demokrat Prabumulih menyambangi PA Yayasan Wahdini di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa. Foto : Rian/FS.CO

//Raih Enam Kursi Pileg 2024

PRABUMULIH, FS.CO – Juju Sukandi, Pengelola Panti Asuhan Yayasan Wahdini Sukajadi mendoakan niat Partai Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang pemilu di Prabumulih diijabah sang pencipta.

Hal itu diungkapkan Juju, ketika menerima kunjungan jajaran Demokrat Prabumulih diketuai Deni Victoria SH MSi masih dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (Baksos) HUT Demokrat ke 21.

“Semoga Demokrat Prabumulih kembali berjaya, enam kursi bisa diraih sehingga menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” ujar Juju.

Ia pun berterima kasih atas kepedulian Demokrat Prabumulih terhadap Yayasan Wahdini, telah memberi bantuan sembako. “Kita terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi anak-anak panti kita,” jelasnya.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, bantuan ini sengaja diberikan guna membantu meringankan beban anak panti asuhan di Yayasan Wahdini.

“Iya, diterima bantuan kita berikan. Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita, ini bagian kegiatan baksos dalam rangka memeriahkan HUT Demokrat ke 21 juga HUT SBY ke 72,” ucapnya.

Lanjutnya, bantuan diberikan jangan dinilai dari bentuk dan jumlahnya. Tetapi, paling utama niat berbagi terhadap sesama. “Ini bentuk aksi nyata Demokrat Prabumulih, peduli dan berbagi terhadap sesama,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan