Satu Kompi BKO Polres Prabumulih Berangkat ke Palembang

  • Bagikan

LEPAS : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH melepas personel BKO ke Palembang mendukung pengamanan aksi demo kenaikan BBM, Kamis. Foto : Humas Polres Prabumulih/FS.CO

//Turun Mengamankan Aksi Demo Kenaikan Harga BBM

PRABUMULIH, FS.CO – Sebanyak 1 kompi atau 90 orang personel BKO Polres Prabumulih, termasuk personel Dalmas Sat Samapta dan lainnya sebelumnya disiagakan atau standbye.

Resmi dilepas atau diberangkatkan ke Palembang, guna terjun ke lapangan ikut mengamankan aksi demo kenaikan harga BBM sejauh ini masih terjadi di Palembang.

“Iya, karena dibutuhkan. Makanya, hari ini (kemarin, red) sebanyak 1 kompi personel BKO kita lepas dan berangkatkan di Halaman Mapolres Prabumulih,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH kepada awak media, Kamis, 8 September 2022.

Dalam melaksanakan tugasnya, kata Helmi, personel BKO harus selalu menjaga kesehatannya dan mengutamakan keselamatan. Karena, dalam pengamanan aksi demo kerawanan cukup tinggi.

“Kita tekankan, agar personel menjalankan tugas dan tanggung sebaiknya sebaiknya. Lalu, jaga diri dan jaga keselamatan demi keamanan diri sendiri personel tersebut,” terang Kabag Ops.

Helmi menjelaskan, keberangkatan para personel BKO Polres Prabumulih ini jelas telah didukung sarana dan prasarana pendukung dalam menjalankan tugas pengamanannya.

“Dibekali peralatan Dalmas, dan diberangkatkan menggunakan empat mobil,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan