Kapolres Prabumulih Lakukan Anev Lewat Coffee Morning

  • Bagikan

ANEV : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan anev Bag/Sat di Area Smoking Mapolres, Rabu. Foto : Humas Polres Prabumulih for FS.CO

PRABUMULIH, FS.CO – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam rangka peningkatan pelayanan publik di lingkungannya.

Salah satunya, rutin melakukan Anev kegiatan di lingkungan Bagian (Bag) atau Satuan (Sat) di lingkungan Polres Prabumulih lewat program Coffee Morning di Area Smoking, Rabu, 24 Agustus 2022.

“Anev ini, kita lakukan secara rutin setiap Rabu usai apel Satuan dan Fungsi (Satfung),” ujar Witdiardi, sapaan akrabnya.

Suami Dewi Pristiana SSos MH ini menegaskan, kalau Anev ini wadah analisa dan evaluasi kegiatan telah dilaksanakan maupun akan dilaksanakan tiap-tiap fungsi di lingkungan Polres Prabumulih.

“Apabila, ada kendala atau hambatan agar tidak segan memberikan masukan atau disampaikan,” pesan ayah tiga anak ini.

Kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, Rabu ini giliran Bag Ops. Lalu, Bag Ren, Si Was dan Si Kum dilakukan Anev.

“Ke depannya, dilakukan juga Anev bagi Satfung lainnya di lingkungan Polres Prabumulih,” pesan Alumnus AKPOL 2002 ini.

Sebut pria kelahiran Magelang ini, Anev sengaja dilakukan di Are Smoking Polres Prabumulih agar tidak terlalu formal.

“Sehingha, berani memberikan saran dan masukan membangun demi kebaikan Polres Prabumulih,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Ops, Kompol Helmi Ardiansyah SH MH menyambut baik, Anev dilakukan Kapolres Prabumulih dalam rangka peningkatan pelayanan publik juga kinerja jajaran Polres Prabumulih.

“Kalau kita sangat setuju, rutin diadakan Anev ini. Apalagi, kita bisa memberikan masukan dan saran demi kebaikan semuanya,” jela Helmi.

Semakin rutin Anev, kata dia jelas akan membawa perbaikan dan manfaat di lingkungan Polres Prabumulih, khususnya masalah pelayanan publik dan juga kinerja dlserta kedisiplinan personel.

“Apalagi, tugas kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum. Sekarang ini, juga sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan