Ajak Awak Media Bersinergi Berikan Edukasi Lewat Pemberitaan Positif

  • Bagikan

SILATURAHMI : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH bersilaturahmi bersama awak media di Lounge Sanika Satyawada, Jumat. Foto : Rian/FS.CO


//Soal Kinerja Polres Prabumulih

PRABUMULIH – Hampir satu bulan AKBP Witdiardi SIk MH sebagai Kapolres Prabumulih, ia berupaya membangun komunikasi bersama insan media sebagai mitra.

Jumat lalu (12/9/2022), Witdiardi didampingi Kasi Humas, AKP Sri Djumiati SH mengelar tatap muka bersama awak media di Lounge Sanika Satyawada.

Suami Dewi Pristiana SSos MH menyebutkan, kalau peranan awak media bagi Polri khususnya Polres Prabumulih penting sekali, sebagai mitra juga mengawasi kinerja Polri.

Kapolres Tatap Muka Bersama Awak Media

“Harapan kita, awak media di Kota Nanas ini bisa bersinergi bersama Polres Prabumulih dalam rangka memberikan edukasi lewat pemberitaan positif tentang kinerja Polri khususnya Polres Prabumulih,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Ayah tiga anak ini menjelaskan, awak media juga punya fungsi pengawasan bagi Polri dan juga Polres Prabumulih. “Polres Prabumulih, berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya layanan publik dan juga selalu menjaga kondisi Kamtibmas di Prabumulih agar tetap selama aman dan kondusif. Lewat silaturahmi bersama awak media, harapkan kita itu bisa diwujudkan,” beber pria kelahiran Magelang dan besar di Boyolali ini.

Informasi dihimpun awak media, ketika menjabat sebagai Kapolres Mukomuko Alumnus AKPOL 2002 ini sangat dekat bersama awak media di salah satu kabupaten di Bumi Rafflesia tersebut.

Aswin, salah satu perwakilan awak media jelas menyambut baik komunikasi baik dilakukan Kapolres Prabumulih. “Kita siap bersinergi bersama Polres Prabumulih, dan kita juga siap membantu pemberitaan segala kegiatan Polres Prabumulih guna mengedukasi masyarakat,” tukas Aswin.

Kata dia, memohon Polres Prabumulih selalu memberikan informasi dan awak media siap berkarya lewat pemberitaan. “Mohon informasi terkait kegiatan Polres Prabumulih, kita siap mempublikasikannya,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan