Pegawai Terima Reward, Akhirnya Berangkat Umroh

  • Bagikan

UMROH : Pegawai RS AR Bunda mendapatkan reward dibersngkat umroh, Kamis pagi. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH – RS AR Bunda sebelumnya telah memberikan reward berupa umroh kepada 86 pegawainya telah bekerja di atas 20 tahun dan mengabdi baik tanpa cacat.

Dalam pemberian reward umroh tersebut, telah dilakukan pertimbangan matang kepada penerima reward. Sehingga, umroh diberikan tepat sasaran.

Sebanyak 86 Pegawai RS AR Bunda, Kamis pagi (11/8/2022) resmi dilepas dan diberangkatkan guna melaksanakan umroh ke tanah suci.

Hal itu dibenarkan Vice Presiden (VP), dr H A Rachman SPOG MM melalui Direktur, dr H Alip Yanson MARS didampingi Humas, Martini SKep menerangkan, ini bentuk apresiasi dari VP RS AR Bunda kepada para pegawai telah bekerja dan mengabdi baik.

“Pemberian reward ini, setidaknya memberikan motivasi dan semangat kepada pegawai RS AR Bunda agar bekerja sebaiknya. Agar bisa ke depannya, pegawai lainnya memperoleh reward umroh,” tukas Martini.

Sambungnya, pelaksanaan umroh ini berlangsung selama 10 hari dalam rangka pelaksanaan ibadah, guna mendekati diri kepada sang pencipta. “Karena, RS AR Bunda telah memberikan reward umroh. Ke depannya, bekerja lebih baik dan mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ucapnya.

Lanjutnya, pemberian reward ini jelas akan terus dilakukan dan penerimanya dilakukan penilaian. “Biaya ditanggung RS AR Bunda seluruhnya, pegawai tinggi berangkat dan menyiapkan keperluan umroh saja,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan