Bayari Iuran Peserta Pelatihan Pengurus Jenazah Wanita, Masuk BPJSTK

  • Bagikan

Mat Amin. Foto : Rian/FS.CO

PRABUMULIH – Kedermawanan H Mat Amin SAg, Pembina Yayasan Ishlahul Ummah patut diajungi jempol dan tidak perlu disanksikan lagi. Kalau sebelumnya, lewat UPZ Yayasan Ishlahul Ummah memberikan BPJSTK kepada para ustadz dan ustadza secara gratis atau cuma-cuma.

Terbaru, pria kini duduk di DPRD dari PKS ini membayari iuran BPJSTK seluruh peserta pelatihan pengurus jenazah wanita digelar DMI. Tidak tanggung-tanggung, iuran BPJSTK dibayari setahun.

Mat Amin, sapaan akrabnya ini bentuk kepeduliannya kepada para peserta pelatihan pengurus jenazah wanita. Ada sekitar 60 orang, iuran BPJSTK dibayarinya.

“Semoga bermanfaat bagi peserta pengurus jenazah wanita, karena nanti terdaftar dan masuk sebagai peserta BPJSTK akan menerima manfaatnya. Amin,” jelas suami TL Pasma SAg ini.

H Mat Amin Berfoto Bersama Peserta Pelarihan

Pembayaran uang iuran BPJSTK bagi peserta pelatihan pengurus jenazah wanita ini, kata dia murni dari uang pribadinya. “Semoga saya, selalu diberikan kelapangan dan kelancaran rezeki juga keberkahan. Sehingga, bisa membantu semuanya,” jelasnya.

Ketua DMI, Ismet Hasan sendiri berterima kasih atas kedermawan H Mat Amin SAg, memberikan perlindungan kepada para peserta pelatihan pengurus jenazah wanita ini.

“Kita terima kasih atas perhatian dan kepedulian, semoga selalu diberikan keberkahan dan limpahan rezeki,” doanya.

Dia mengatakan, kalau H Mat Amin SAg, juga merupakan pengurus DMI dan rutin kegiatan atau program dijalankan. Salah satunya, giat subuh di masjid-masjid di Kota Nanas ini dalam rangka memakmurkan masjid.

“Kita berharap pelatihan pengurus jenazah wanita ini bisa bermanfaat, apalagi pesertanya adalah perwakilan masjid di Kota Nanas ini,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan