2024, Target Partai Pemenang Pemilu

  • Bagikan
Deni Victoria. Foto : Ist/FS.CO

Terpilih Aklamasi Nakhodai Demokrat Prabumulih, DV Siap Bergerak Besarkan Partai

PERJUANGAN Panjang dilalui Deni Victoria SH MSi, akhirnya berbuah manis pada Muscab Partai Demokrat Serentak di Sumsel dilaksanakan pada Minggu (22/5/2022) di Hotel Excelton Palembang.

DV, sapaan akrabnya ditetapkan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih secara aklamasi. Apalagi, ia telah mengantongi dukungan 6 PAC di Kota Nanas ini.

Hal itu hasil verifikasi panitia pelaksana Muscab ke IV, Muscab Serentak Partai Demokrat. Sebelumnya, ada 2 kandidat maju dan bersaing. Yaitu, Deni Victoria SH MSi dan Beni SH. Namun, setelah diverifikasi hanya DV hadir hingga ditetapkan secara aklamasi.

“Saya bersyukur dan berterima kasih, atas dukungan semuanya. Akhirnya, bisa memimpin Partai Demokrat Prabumulih. Saya punya tanggung jawab besar, guna membesarkan partai,” ujar suami Tika Deni ini.

Masih kata ayah, 2 anak ini menargetkan mengandeng seluruhseluruh supaya Partai Demokrat Prabumulih bisa menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024. “Segala sesuatu menjadi target DPP, jelas akan kita kawal hingga terwujud akhirnya. Prabumulih, bisa menjadi ladang suara dan kadernya bisa menjadi anggota legislatif,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BMI, Wedi Saputra menilai sosok Deni Victoria sangat cocok menjadi Ketua Partai Demokrat Prabumulih sesuai visi dan misinya.

“Kak Deni masih muda dan energik. Dan, saya yakin ditangan beliau kejayaan Partai Demokrat Prabumulih dulu bisa diraih kembali,” ungkap Wedi.

Bahkan, dirinya bersama teman-teman bergabung akan membesarkan Partai Demokrat Prabumulih. “Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kami akan tercapai,” harapnya. (rin)

  • Bagikan