Stok Vaksin Ada, PKM Kembali Layani Vaksinasi Boster

  • Bagikan

SUNTIK : Warga mendapatkan suntikan vaksin boster di PKM Prabumulih Timur sinergi Binda Sumsel dan Dinkes, Selasa. Foto : Ist/FS.CO

PRABUMULIH – Belum lama ini, Dinkes telah mendapatkan stok vaksinasi boster dari Dinkes Provinsi dan telah didistribusikan ke Puskesmas (PKM). Hingga, pelayanan vaksinasi boster bisa terus dilakukan.

Salah satunya, pantauan awak media, Selasa (10/5/2022), pelaksanaan vaksinasi boster kembali dilakukan di PKM Prabumulih Timur. Ini merupakan, hasil sinergis Binda Sumsel dan Dinkes.

“Iya betul, kita mendapatkan stok vaksin boster sehingga penyuntikan vaksin boster terus bisa dilakukan di PKM di bawah naungan Dinkes,” ujar Plt Kadinkes, dr Hj Hesti Widyaningsih MM dikonfirmasi melalui Kabid P2M, Izhar SKM MSi, Selasa.

Usai lebaran, akunya masih cukup banyak masyarakat mendatangi PKM. Guna mendapatkan vaksinasi boster, agar terlindungi dari Covid-19 masih pandemi.

“Ada saja warga ke PKM, guna mendapatkan suntikan vaksinasi boster. Data hari ini, dari 9 PKM 88 masyarakat mendapatkan suntikan vaksin boster,” terangnya.

Sementara itu, Perwakilan Binda Sumsel menjelaskan, akan terus mengawal vaksinasi boster hingga capaiannya 100 persen. “Terus kita pantau, dan juga support pelaksanaan vaksinasi boster,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan