Wako Prabumulih Minta Maaf, Baru Soan Naker Sudah Masuk PT Sritex

  • Bagikan
ridho yahya
Wako, Ir H Ridho Yahya MM melakukan Kunker ke Kabupaten Sukoharjo. Foto: ist

FAJARSUMSEL,CO, SUKOHARJO – Jajaran Pemerintah kota (Pemkot) dikomandoi Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM menyambangi Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sukoharjo dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) pada Jumat, 22 April 2022.

Ia diterima Wakil Bupati (Wabup), Drs H Agus Santosa di ruangan Pemkab Sukoharjo.

Dalam sambutannya, Ridho, sapaan akrab Wako memohon maaf terlebih dahulu, karena baru bisa bersilaturahmi. Sementara 150 tenaga kerja alias naker, sudah dikirimkan dan bekerja di PT Sritex notabene di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Pertama saya ucapkan mohon maaf, karena baru bisa ke Pemkab Sukoharjo. Sedangkan, 150 naker Prabumulih sudah bekerja di PT Sritex,” ucap ayah tiga anak ini.

Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini pada kesempatan itu, memaparkan sejumlah program unggulan Pemkot Prabumulih, jelas membuat Wabup terpukau. “Beberapa program unggulan kita, antara lain; pembangunan jaringan gas kota, insentif pekerja sosial, 1.000 bioflok, dan masih banyak lagi,” tukas ayah dr Muwarni Emassrisa Latifah dan dr Nurlaili Maya Ramadhanti ini.

Terpisah, Wabup, Drs H Agus Santosa menyatakan, berterima kasih atas kunjungan Wako Prabumulih dan jajaran. “Programnya benar-benar menyentuh langsung hajat orang banyak atau masyarakat. Pemkab Sukoharjo, perlu banyak belajar dari Pemkot Prabumulih,” pungkasnya. (03/ril)

  • Bagikan