Mobil SKCK Keliling Layani Masyarakat di PTM I

  • Bagikan
Mobil SKCK Keliling nongkrong di PTM I melayani masyarakat, Rabu. Foto : Humas Polres for Prabupos
Mobil SKCK Keliling nongkrong di PTM I melayani masyarakat, Rabu. Foto : Humas Polres for Prabupos

FAJARSUMSEL.CO – Salah satu program unggulan Polres Prabumulih sebagai wilayah Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Mobil Keliling SKCK, kembali melayani masyarakat di PTM I. Tujuannya, tidak lain guna memudahkan pelayanan publik, khususnya SKCK.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Intel, Iptu Budiono dikonfirmasi membenarkan hal itu. Kalau Mobil SKCK Keliling telah kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pagi tadi, Mobil SKCK Keliling kita melayani masyarakat membuat SKCK di PTM I. Alhamdulillah, cukup ramai warga mengurus dan membuat SKCK,” ujar Budi, sapaan akrabnya, Rabu (23/2/2022).

Lanjutnya, Mobil SKCK Keliling ini akan terus memberikan layanan pembuatan dan perpanjangan SKCK bagi masyarakat membutuhkan. “Ini salah satu layanan unggulan Polres Prabumulih, ketika meraih ZI dan WBK. Akan terus kita jalankan, kemarin sempat terhenti karena Covid-19. Dan, kini telah berjalan lagi memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat,” terang Mantan Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT).

Sehingga, masyarakat kata dia, tidak perlu jauh-jauh lagi ke Polres Prabumulih guna membuat SKCK. “Cukup menyambangi Mobil SKCK Keliling, bisa mengurus pembuatan dan perpanjangan SKCK. Yang jelas, jangan lupa bawa berkas pengurusan SKCK,” tutupnya. (03)

  • Bagikan