2024, Target Prabumulih Bebas Korupsi, Kajari Warning Kepala OPD dan Jajaran Pemkot Lakukan Ini

  • Bagikan

Roy Riady. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kejari Prabumulih terus berkomitmen memberantas korupsi di Kota Nanas ini, tidak hanya penindakan tetapi juga pencegahan dilakukan secara masive.

Di tahun ini, Kejari Prabumulih berupaya mewujudkan Prabumulih, sebagai kota bebas korupsi. Makanya, di awal tahun ini ia mengingatkan, agar para Kepala OPD dan jajaran di lingkungan Pemkot Prabumulih mengelola secara baik dan benar.

“Supaya terhindar dari tindak pidana korupsi, sehingga pembangunan Prabumulih terus maju dan masyarakatnya sejahtera,” aku Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH didampingi Kasi Pidsus, Safei SH MH, belum lama ini.

Disinggung soal PR kasus korupsi, Mang Oy menyatakan, tetap ada yaitu penindakan korupsi sebagai efek jera walaupun masive melakukan sosialisasi dan pendampingan guna mencegah korupsi. Dan, akan tetap fokus dan konsentrasi terkait pencegahan dan penegakan hukum masalah korupsi di Kota Nanas ini. “Antar penegak hukum, termasuk APIP di lingkungan Pemkot Prabumulih kita selalu bersinergi baik dalam pencegahan ataupun penindakan masalah korupsi,” beber suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH ini.

Lanjut Roy, Kejari Prabumulih dan jajaran akan terus mengawasi dan mengawal pengelolaan keuangan negara di Prabumulih. Sehingga, uang negar tersebut penggunaannya sesuai aturan dan tepat sasaran.

“Kita tekankan, agar para Kepala OPD dan jajaran mengelola keuangan negara secara baik dan benar. Sehingga, tidak menimbulkan kerugian negara,” beber pria pernah mengenyam pendidikan di FH UMP ini. (rin)

  • Bagikan